-->

Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Striker Sampdoria

Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Striker Sampdoria

LONDON - Chelsea tertarik memboyong striker Sampdoria, Luis Muriel, pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Tak hanya sekadar tertarik, The Blues -julukan Chelsea- kabarnya juga sudah menyiapkan dana besar untuk merayu Muriel ke Stamford Bridge.
Sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (2/12/2016), pelatih Chelsea yakni Antonio Conte, terpikat dengan penampilan yang ditunjukkan Muriel sejauh musim 2016-2017 berjalan. Dari 15 laga di semua kompetisi yang sudah dijalani pada musim ini, striker berusia 25 tahun itu telah mengoleksi delapan gol.
Raihan tersebut membuat Conte berniat menggunakan jasa Muriel untuk mempertajam lini serang timnya. Tak mau disalip klub lain, pelatih berkebangsaan Italia itu rumornya sudah meminta manajemen Chelsea untuk mengajukan tawaran kepada Sampdoria.
Belum diketahui berapa tepatnya nominal dana besar yang disiapkan manajemen London Biru untuk Muriel. Namun, Chelsea tidak akan mudah memboyong pemain berpaspor Kolombia itu, karena Sampdoria diyakini masih berniat mempertahankannya.
Muriel memperkuat Sampdoria sejak dibeli dari Udinese pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Meski demikian, sebelumnya ia sudah pernah bermain bersama Sampdoria pada paruh kedua musim 2014-2015 saat dipinjamkan dari Udinese.

Pages