-->

Sudah Balas Dendam Ke West Ham, Kini Man United Tatap Everton

Sudah Balas Dendam Ke West Ham, Kini Man United Tatap Everton


MANCHESTER - Manchester United sudah membalaskan dendam hasil imbang kontra West Ham United pada matchday ke-13 Liga Inggris musim ini, Minggu 27 November 2016, melalui kemenangan 4-1 di laga perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis 1 Desember 2016 dini hari WIB. Kini, Man United pun menatap laga selanjutnya yakni melawan Everton.
Gelandang serang Man United, Henrikh Mkhitaryan, puas melihat timnya akhirnya bisa mengalahkan West Ham setelah di laga sebelumnya ditahan 1-1. Mkhitaryan menilai Setan Merah bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat di laga Piala Liga Inggris.
Tidak ingin berlama-lama terbuai, Mkhitaryan menyatakan para pemain Man United sudah menatap laga melawan Everton. Menurut mantan pemain Borussia Dortmund itu, The Red Devilsharus terus bekerja keras dan meningkatkan performa saat melawan The Toffees -julukan Everton.
“Pada laga terakhir kami tidak bisa mencetak gol dari peluang-peluang kami. Tapi sekarang kami mampu memaksimalkannya. Jadi, itulah perbedaannya,” ujar Mkhitaryan, seperti diberitakan Goal, Jumat (2/12/2016).
“Kali ini kami mungkin telah melakukan lebih dari yang harus kami lakukan. Kami harus terus bekerja demi mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya yakni melawan Everton,” sambung pemain berpaspor Armenia itu

Pages