-->

Mkhitaryan Senang Tampil Gemilang Lawan West Ham

Mkhitaryan Senang Tampil Gemilang Lawan West Ham

MANCHESTER - Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tampil gemilang ketika membantu timnya mengalahkan West Ham United di perempatfinal Piala Liga Inggris 2016-2017, Kamis 1 Desember 2016 dini hari WIB. Mkhitaryan pun senang bisa menunjukkan perkembangan performanya.
Setelah sebelumnya jarang mendapat tempat di starting line-upMan United, Mkhitaryan akhirnya diturunkan sejak awal pada laga kontra West Ham. Kepercayaan pelatih Jose Mourinho pun dibayar lunas olehnya dengan torehan dua assist dari empat gol ke gawang The Hammers -julukan West Ham.
Usai laga, Mkhitaryan tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Pesepakbola berusia 27 tahun itu menilai dirinya dan seluruh pemain Setan Merah -julukan Man United- sudah melakukan tugas dengan baik.
“Saya bersemangat untuk penampilan kami, saya bersemangat untuk penampilan saya. Kami telah melakukan pekerjaan dengan hebat,” kata Mkhitaryan, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (2/12/2016).
“Kami telah mencoba yang terbaik untuk menang, karena di laga terakhir, pada Minggu (27 November 2016) melawan West Ham, tidak berakhir dengan sangat baik untuk kami. Tapi kali ini, saya pikir segalanya bekerja dengan baik dan kami sangat senang,” sambungnya.

Pages