-->

Thailand Tak Takut Boaz Solossa tapi Stefano Lilipaly

Thailand Tak Takut Boaz Solossa tapi Stefano Lilipaly


Media Thailand
Sport.sanook.com mengatakan tidak ingin anggap enteng timnas INDONESIA di Piala AFF 2016. Menurut media tersebut, di partai final INDONESIA akan jadi TIM yang sangat berbahaya untuk di lawan. Hal ini dikarenakan INDONESIA kalah dari kabartawa.blogspot.com Thailand di fase group A Piala AFF 2016 dan akan menjadikan partai final tersebut sebagai ajang pembalasan dendam atas kekalahannya. Selain itu faktor sang pelatih ALFRED RIEDL yang sangat familiar dengan sepak bola ASEAN juga dianggap memiliki pengaruh tersendiri di partai final.

Thailand juga mengakui faktor Alfred Riedl yang membuat timnas INDONESIA mengalahkan Vietnam di Semi Final dan mengurung Vietnam saat bermain.
Selain Alfred Riedl, ada satu sosok lagi yang di akui Thailand menjadi sosok pembeda diantara para pemain INDONESIA. Sosok yang dimaksud adalah STEFANO LILIPALY.

Dalam Sport.Sanook.com, LILIPALY disebut sebagai pesepak bola profesional dari belanda yang membuat perbedaan di timnas INDONESIA. Hal ini setidaknya tercermin saat indonesia berhadapan dengan Vietnam dan satu hal lagi, media Thailand ini juga mengakui INDONESIA memiliki sepak bola yang baik di AFF 2016. kabartawa.blogspot.com 

LAGA LEG PERTAMA FINAL THAILAND VS INDONESIA AKAN DIGELAR PADA RABU (14/12/2016).

Editor: Reza Gunadha
Sumber: SuperBall.id

Pages